Advertisement

PREVIEW ARSENAL VS CHELSEA: 10 Year Challange Alumni Terbaik Liga Prancis

Hanifah Kusumastuti
Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:25 WIB
Budi Cahyana
PREVIEW ARSENAL VS CHELSEA: 10 Year Challange Alumni Terbaik Liga Prancis Pierre Emerick Aubameyang - Reuters/David Kleinn

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertarungan Arsenal melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, Minggu (20/1/2019) dini hari nanti pukul 00.30 WIB menjadi reuni bagi duo mantan pemain Lille, Pierre Emerick Aubameyang dan Eden Hazard.  Keduanya boleh dibilang sebagai alumni terbaik Liga Prancis yang cukup sukses di Inggris.

Dua pemain ini merupakan top scorer di klub masing-masing pada Liga Premier musim ini. Aubameyang menopang 14 gol (30%) dari total 46 gol milik Arsenal. Sedangkan Hazard menyokong 10 gol (25%) dari total 40 gol milik Chelsea. Hazard juga menjadi top assist bagi timnya dengan 12 kali.

Advertisement

“#10yearchallenge [tantangan 10 tahun] tak sabar untuk laga Sabtu [Minggu dini hari WIB nanti, dengan melawan Eden Hazard. 2009-2019,” tulis Aubameyang di akun Instagramnya, seperti dilansir goal.com, Jumat (18/1/2019).

Sarri kemungkinan besar menempatkan Hazard sebagai false nine, alih-alih menurunkan striker murninya, Alvaro Morata atau Olivier Giroud. Strategi menempatkan Hazard sebagai penyerang palsu dinilai Sarri tidak hanya membantu serangan, tapi berdampak positif bagi lini pertahanan timnya. “Saat ini, untuk sektor defensif, kami bermain bagus dan salah satu alasannya menurutku karena Eden bermain di posisi itu,” ujar Sarri, seperti dikutip skysports.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement