Advertisement

Semen Padang Dapatkan Gelandang Serang Asal Brasil

Newswire
Jum'at, 18 Januari 2019 - 22:15 WIB
Jumali
Semen Padang Dapatkan Gelandang Serang Asal Brasil Nildo Victor Juffo - IG : Semenpadangfcid

Advertisement

Harianjogja.com, PADANG - Tim promosi Liga 1 Semen Padang FC menggaet gelandang serang berkebangsaan Brasil Nildo Victor Juffo untuk melengkapi kuota pemain asing tim berjuluk "Kabau Sirah" itu dalam menghadapi musim kompetisi 2019.

Manajer kesebelasan Semen Padang FC Win Bernadino melalui siaran pers di Padang, Jumat (18/1/2019) mengatakan pemain berkebangsaan Brazil ini telah diikat dengan status pra kontrak dan selanjutnya dirinya akan menjalani tes medis dan uji coba.

Advertisement

"Nildo telah bergabung dengan kita di Mess Pemain Indarung, selanjutnya kita menunggu hasil tes kesehatan dan kemampuan bermainnya, apabila baik maka akan kita buat kontrak dengan Nildo," kata dia.

Menurut dia kehadiran Nildo Victor Juffo merupakan rekomendasi dari jajaran pelatih, sesuai dengan kebutuhan tim membutuhkan gelandang serang dengan kualitas bagus. Ia berharap dengan kehadiran Nildo Juffo di tim Semen Padang dapat membawa tim tampil lebih baik dan mencapai target yang di harapkan.

"Kita menargetkan dapat menduduki posisi kelima di Liga 1 di akhir musim nanti," katanya.

Sementara pemain kebangsaan Brasil Victor Nildo Juffo mengatakan dirinya merasa senang dan dapat bergabung dengan Semen Padang FC.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim ini, karena ini adalah tim besar, saya selalu mengikuti perkembangan Semen Padang FC melalui medsos," ungkapnya.

Menurut dia perjalanan karirnya bersama Semen Padang FC adalah sebuah tantangan baru dan ia berharap dapat membawa Semen Padang FC, menjadi tim yang berada di papan atas liga. Victor Nildo Juffo sebelumnya bermain di liga teratas Macedonia dan membela FC Vakdar.

Ia juga pernah bermain bersama senjumlah klub lainnya di eropa selama empat musim. Sebelumnya Semen Padang telah mengontrak empat pemain baru yaitu pemain bertahan asal Uzbekistan Shukurali Pulatov, Muhammad Rifqi, Syaiful Indra Cahya dan penjaga gawang Teja Paku Alam.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui ada dua pemain asing dan dua pemain lokal yang akan bergabung dengan Semen Padang.
"Total pemain kita nantinya sebanyak 26 orang untuk mengarungi kompetisi 2019, sekarang sudah ada 17 pemain lama ditambah lima pemain baru dan kita masih menunggu pemain lainnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement