Sidik Saimima dan Jajang Sukmara Milik PSS Sleman

Sidik Saimima - Harian Jogja/Jumali
18 Januari 2019 18:25 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman memastikan telah mendapatkan tanda tangan Jajang Sukmara dan Sidik Saimima jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Kedua pemain ini sudah menandatangani kesepakatan prakontrak dengan manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa.

Khusus untuk Sidik Saimima yang sempat memperkuat Persebaya dan Perseru Serui, penandatanganan prakontrak dilakukan di Kantor PT PSS, Sleman, Jumat (18/1/2019) siang. Penandatanganan prakontrak sendiri dilakukan di hadapan Manajer PSS Retno Sukmawati dan Direktur Marketing PT PSS Rumadi.

"Tadi sudah tanda tangan prakontrak dan sudah deal. Dia besok [celebration game] sudah bisa gabung dengan tim," kata Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati di hadapan awak media.

Selain mendapatkan tanda tangan pencetak 3 gol untuk Persebaya di Liga 1 2018 ini, PSS juga telah mendapatkan tanda tangan dari Jajang Sukmara. Mantan bek kiri Persib Bandung, PSMS Medan dan Barito Putra ini akan mulai bergabung dengan PSS pada Kamis (24/1/2019) mendatang.

"Sementara belum bisa bergabung karena ada urusan keluarga. Jadi baru bisa datang Kamis nanti, tapi sudah deal dan tanda tangan prakontrak juga," imbuh Retno.

Kendati telah mengamankan tanda tangan kedua pemain tersebut, namun Retno belum berani angkat bicara terkait dengan nilai kontrak keduanya. Sejauh ini, Retno mengungkapkan, dengan didapatkannya tanda tangan dari Jajang Sukmara dan Sidik Saimima, maka dipastikan pihaknya telah mendapatkan tiga pemain baru. "Sedangkan untuk pemain lama kami sudah sepakat dengan 9 pemain," terangnya.