MAFIA BOLA : Satgas Panggil Manajer Madura FC Hari Ini Terkait Pertandingan Melawan PSS Sleman

Cristian Gonzales saat mencoba merebut bola pada pertandingan antara PSS Sleman melawan Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali
18 Januari 2019 14:24 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola akan memanggil Manajer Madura FC , Januar Herwanto untuk dimintai keterangan dalam pengusutan kasus pengaturan skor. Rencana agenda pemanggilan tersebut akan berlangsung pada siang ini tepatnya Jumat (18/1/2019).

Karopenmas DivHumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, agenda tersebut akan berlangsung di Direktorat Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

"Iya, rencananya yang bersangkutan akan diperiksa hari ini," ucap Dedi saat dikonfirmasi, Jumat (18/1/2019).

Namun Dedi tak merinci waktu pemeriksaan terhadap manager Madura FC tersebut. "Kita tunggu saja ya," tambahnya.

Sebelumnya, Januar Herwanto telah menjalani pemeriksaan pada Jumat (21/12/2018). Pemeriksan itu lantaran sebelumnya Januar menyebut ada sejumlah oknum yang terlibat dalam pengaturan skor.

Januar melaporkan anggota Komite Eksekutif PSSI, Hidayat lantaran mencoba menyuapnya agar mengalah pada saat pertandingan melawan PSS Sleman pada babak penyisihan grup wilayah Timur yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 2 Mei 2018.

Januar sendiri menyebut bahwa dirinya diimingi uang sebesar Rp 100 sampai 150 juta agar mengalah dalam pertandingan tersebut.

Sumber : Suara