Resmi, Vladimir Vujovic Latih Bogor FC

Vladimir Vujovic - IG : Bogor.fc
17 Januari 2019 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BOGOR – Tim promosi Liga 2 asal Jawa Barat, Bogor FC, resmi mengontrak mantan pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, sebagai pelatih.

Vlado-panggilan karib Vladimir resmi dikontrak semusim dengan opsi perpanjangan jika mampu membawa Bogor FC ke Liga 1 2020. Vlado menggantikan posisi Jan Saragih yang sebelumnya sukses membawa tim ini promosi ke Liga 2 2019.

Adapun pengumuman Vlado sebagai pelatih Bogor FC sendiri dilakukan melalui akun media sosial Instagram Bogor FC. Dalam video yang diunggah Kamis (17/1/2019) tersebut disebutkan jika Vlado menjadi pelatih untuk tim yang identik dengan warna kuning tersebut.

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra mengatakan alasan kuat memilih Vlado sebagai pelatih karena faktor pengalaman bermain di sepak bola Indonesia.

"Dia paham dan punya pengalaman. Dia punya ambisi dan menjadi pelatih merupakan tantangan yang diinginkan," ucap Effendi, Kamis (17/1/2019).

"Ia tidak pernah membicarakan bayaran, yang penting menjadi pelatih. Saat ini kami sudah punya 22 pemain dan sesuai dengan pilihannya,” lanjutnya.

Sementara Vujovic sendiri merasa tertantang setelah resmi menerima tawaran Bogor FC. Melalui akun Instagram pribadinya, pemain yang akrab disapa Vlado itu siap berjuang untuk Bogor FC.

“Akan ada banyak kerja keras dan tantangan di hadapan kita,” tulis Vujovic.