Trofi Pertama Supercoppa Italiana adalah Awal Kesuksesan Ronaldo di Juve

Cristiano Ronaldo - Reuters/Jennifer Lorenzini
17 Januari 2019 04:25 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Cristiano Ronaldo menganggap trofi Supercoppa Italiana adalah awal dari segudang kesuksesan yang akan sia raih bersama Si Nyonya Tua

Juve menjadi juara Piala Super Italia seusai menundukkan AC Milan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019). Ronaldo mencetak satu-satunya gol dalam laga itu dari sundulan.

"Itu pertandingan yang sangat sulit, (cuaca) sangat hangat dan sulit untuk bermain dalam kondisi seperti ini," katanya kepada Rai Sport.

"Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan.

"Saya senang, itu adalah niat saya untuk memulai tahun 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang!"

"Ini hanya permulaan, kami mengambilnya selangkah demi selangkah. Kami punya piala ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya."

"Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve, tetapi ini turnamen yang sangat panjang dan akan sulit, jadi kami harus terus bekerja."

"Saya mendedikasikan gol itu untuk tim, keluarga saya, teman-teman dan semua orang di seluruh dunia yang mencintai Juve dan mencintai Cristiano."

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia