Advertisement

Ini Bocoran Pemain Asing PSS Sleman, Steven Paulle Masuk Kandidat?

Jumali
Rabu, 16 Januari 2019 - 20:55 WIB
Jumali
Ini Bocoran Pemain Asing PSS Sleman, Steven Paulle Masuk Kandidat? Steven Paulle - IG : Steven_Paulle

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro akhirnya memberikan bocoran terkait dengan pemain asing yang diproyeksikan akan memperkuat skuat Super Elang Jawa di kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Sejauh ini, rencananya PSS Sleman akan diperkuat tiga pemain asing di posisi belakang, tengah dan depan. Kandidat ketiga pemain asing ini, sejauh ini diisi oleh pemain asal Eropa dan Brasil.

"Untuk pemain Asia baru cari-cari dan lihat regulasinya. Karena jika hanya diperbolehkan pakai tiga kan nantinya enggak bisa," kata Seto usai memimpin latihan di lapangan Paskhas, Berbah, Sleman, Rabu (16/1/2019).

Advertisement

Dari ketiga posisi tersebut, lanjut pelatih asal Kalasan ini, sejauh ini baru posisi bek tengah dan penyerang yang telah ada kandidatnya. Sedangkan untuk posisi gelandang, eks pelatih PSIM Jogja ini menyatakan belum ada yang masuk kriteria.

"Untuk posisi gelandang belum. Untuk posisi pemain belakang, dari beberapa tawaran, ada tiga yang masuk kriteria. Satu pemain pernah bermain satu tahun di Indonesia, satu dari Brasil dan satu dari mana saya lupa. Yang dua ini belum pernah main di Indonesia," terang Seto.

"Sedangkan untuk posisi penyerang, ada dua dari Eropa dan Brasil. Itu pun, kami baru lihat melalui video. Keduanya belum pernah bermain di Indonesia. Namun semua masih sebatas komunikasi, tetapi belum mengarah karena pastinya perlu komunikasi lanjutan dengan agen," ucap Seto.

Sementara kabar yang berhembus, pemain asing di posisi belakang yang sejauh ini dikaitkan dengan  PSS Sleman adalah Steven Paulle.  Meski demikian, tidak ada tanggapan dari pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro terkait dengan nama mantan pemain PSM Makassar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement