Guy Junior Balik Kucing ke PSS Sleman? Ternyata Baru Sebatas Komunikasi

Guy Junior saat masih membela PSS Sleman - IG : Guyjunior39
16 Januari 2019 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Teka-teki pemain lokal yang didatangkan oleh PSS Sleman jelang Liga 1 2019 mulai terkuak. Setelah gagal mendaratkan Samsul Arif dan I Gede Sukadana, PSS Sleman berencana mendatangkan dua pemain di posisi gelandang bertahan dan penyerang. Khusus untuk posisi penyerang, ada satu nama yang santer dikabarkan bakal mendekat, yakni Guy Junior.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro enggan banyak berkomentar. Ia mengakui jika ada satu pemain naturalisasi yang sedang berkomunikasi dengan manajemen.

"Iya, ada yang naturalisasi. Namun, baru sebatas komunikasi," katanya usai latihan di lapangan Paskhas, Berbah, Sleman, Rabu (16/1/2019).

"Rencananya besok akan ada 2 yang datang. Gelandang dan striker. Sejauh ini ada komunikasi mau datang, tapi kepastiannya saya belum bisa sampaikan. Keduanya adalah pemain Liga 1," sambung Seto.

Meski Seto tidak menyebut nama, tetapi manajer PSS Retno Sukmawati mengakui jika telah berkomunikasi dengan pemain asal Kamerun tersebut. Bahkan, manajemen PSS telah mendapatkan janji dari pemain PSM Makassar musim lalu jika pada Sabtu (12/1/2019) lalu hendak merapat ke Sleman. Akan tetapi dalam perkembangannya, Guy Junior justru dikabarkan memilih ke Persija Jakarta.

"Katanya sudah ke Persija. Padahal janjinya Sabtu mau ke sini. Iya Sabtu kemarin itu, tapi tidak ada," kata Retno.