Advertisement

Guy Junior Balik Kucing ke PSS Sleman? Ternyata Baru Sebatas Komunikasi

Jumali
Rabu, 16 Januari 2019 - 19:55 WIB
Jumali
Guy Junior Balik Kucing ke PSS Sleman? Ternyata Baru Sebatas Komunikasi Guy Junior saat masih membela PSS Sleman - IG : Guyjunior39

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Teka-teki pemain lokal yang didatangkan oleh PSS Sleman jelang Liga 1 2019 mulai terkuak. Setelah gagal mendaratkan Samsul Arif dan I Gede Sukadana, PSS Sleman berencana mendatangkan dua pemain di posisi gelandang bertahan dan penyerang. Khusus untuk posisi penyerang, ada satu nama yang santer dikabarkan bakal mendekat, yakni Guy Junior.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro enggan banyak berkomentar. Ia mengakui jika ada satu pemain naturalisasi yang sedang berkomunikasi dengan manajemen.

Advertisement

"Iya, ada yang naturalisasi. Namun, baru sebatas komunikasi," katanya usai latihan di lapangan Paskhas, Berbah, Sleman, Rabu (16/1/2019).

"Rencananya besok akan ada 2 yang datang. Gelandang dan striker. Sejauh ini ada komunikasi mau datang, tapi kepastiannya saya belum bisa sampaikan. Keduanya adalah pemain Liga 1," sambung Seto.

Meski Seto tidak menyebut nama, tetapi manajer PSS Retno Sukmawati mengakui jika telah berkomunikasi dengan pemain asal Kamerun tersebut. Bahkan, manajemen PSS telah mendapatkan janji dari pemain PSM Makassar musim lalu jika pada Sabtu (12/1/2019) lalu hendak merapat ke Sleman. Akan tetapi dalam perkembangannya, Guy Junior justru dikabarkan memilih ke Persija Jakarta.

"Katanya sudah ke Persija. Padahal janjinya Sabtu mau ke sini. Iya Sabtu kemarin itu, tapi tidak ada," kata Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement