Advertisement

Diikat Persebaya, Hansamu Yama Janjikan yang Terbaik

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 16 Januari 2019 - 16:25 WIB
Budi Cahyana
Diikat Persebaya, Hansamu Yama Janjikan yang Terbaik Hansamu Yama Pranata - Inasgoc/Antara/Charlie

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Persebaya merekrut Hansamu Yama Pranata untuk mengarungi Liga 1 2019.  Hansamu Yama diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur,  Rabu (16/1/2019).

Pemain yang di Piala AFF 2018 menjadi kapten Timnas Indonesia ini diharapkan bisa memenuhi harapan suporter. Sebelumnya Hansamu Yama sudah berpamitan dengan PS Barito Putera. Beberapa musim merantau ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Hansamu mengaku ingin lebih dekat dengan keluarganya. Hansamu Yama berasal dari Mojokerto, Jatim.

Advertisement

Bersama Persebaya Hansamu mendapatkan kontrak dengan durasi satu tahun atau satu musim kompetisi. Kontraknya bisa diperpanjang pada akhir musim 2019.

"Saya akan berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik buat Persebaya," ucap Hansamu Yama sebagaimana dilangsir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Tanda tangan kontrak Hansamu Yama ini lebih istimewa lagi karena bertepatan dengan ulang tahunnya. Dia merasa ini menjadi hadiah yang bagus saat berulang tahun ke-24.

Di Liga 1 musim lalu, Persebaya yang saat itu berstatus tim promosi dari Liga 2, sempat terseok-seok pada awal kompetisi.

Namun, di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman yang masuk di tengah musim, pada awal Agustus 2018, menggantikan Angel Alfedo Vera, Persebaya akhirnya finis di peringkat kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement