LIGA 1: Atep Menangis karena Kontraknya di Persib Tak Diteruskan

Atep - persib.co.id
15 Januari 2019 21:05 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Penyerang sayap Atep kaget dan menangis karena harus meninggalkan Persib Bandung. Kontraknya tak diperpanjang manajemen Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Saya memang sudah memprediksi akan ke arah sana, tetapi ini mengejutkan karena di detik terakhir keputusannya seperti itu," ujar Atep saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/1/2019).

Kabar kontraknya tidak diperpanjang diterima Atep melalui telepon dari manajemen pada Sabtu (12/1). Ia pun menangis menerima kabar tersebut.

Atep berusaha tegar dengan keputusan manajemen dan pelatih Miljan Radovic. Meski berat, mau tidak mau ia harus angkat kaki dari skuat Maung Bandung.

"Yang pertama saya ajak bicara setelah mendapat keputusan itu adalah istri. Saya tanya kepada istri, 'Kamu sudah siap dengan keputusan ini?'. Ya, mungkin istri juga berat. Apalagi saya berada di sini cukup lama," katanya.

Meski berat meninggalkan Persib, Atep mengaku sudah memiliki kepuasan tersendiri. Sebab, ia turut menjadi bagian penting Persib saat mengakhiri dahaga 19 tahun puasa gelar dengan menjuarai ISL 2014.

"Mimpi saya kembali ke Persib dan membawa trofi berhasil di 2014. Momen itu akan diingat abadi oleh saya," ujarnya.

Ia belum memikirkan langkah selanjutnya setelah dilepas Persib. Yang pasti, ia akan menemui manajemen untuk berpamitan. Atep bahkan sudah berpamitan kepada beberapa pemain.

Secara khusus, Atep mengucapkan terima kasih sekaligus salam perpisahan kepada Bobotoh. Ia berharap Persib bisa meraih prestasi ke depan sepeninggalnya.

"Terima kasih banyak kepada Bobotoh yang sudah menerima saya selama 10 musim di Persib dan sudah mengapresiasi saya selama berada di Persib," katanya.

"Saya tidak akan besar seperti ini walaupun selama perjalanan ada pro dan kontra terhadap saya. Tetapi saya akan tetap sayang sama kalian dan sekarang saya menjadi Bobotoh sama dengan kalian," ujar Atep.

Sumber : Antara