Cristian Gonzales Belum Juga Gabung Latihan, Ini Kata Pelatih PSS Sleman

Cristian Gonzales merayakan gol usai mencetak gawang ke Persiraja - Harian Jogja/Jumali
15 Januari 2019 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Rencana kedatangan Cristian Gonzales untuk mengikuti latihan bersama dengan tim lamanya, PSS Sleman urung terlaksana.

Sebab, hingga pada hari kedua pelaksanaan latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/1/2019) sore, Cristian Gonzales belum juga nampak bergabung dengan 15 pemain lama PSS Sleman.

Padahal, Senin (14/1/2019) lalu, Manajer Cristian Gonzales yang juga istrinya, Eva Gonzales menyatakan jika pemain naturalisasi tersebut sore ini akan bergabung dengan PSS Sleman dalam latihan.

Menanggapi persoalan tersebut, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku tidak ambil pusing. Sebab, persoalan komunikasi agar Cristian Gonzales bergabung dengan latihan menjadi kewenangan sepenuhnya manajemen.

"Komunikasi dengan Cristian ada di manajemen, karena mereka yang tahu konsep nantinya seperti apa. Setahu saya di grup [grup WhatsApp] semua diundang tanpa kecuali. Entah bisa hadir atau enggak kita lihat nanti. Harapannya semua bisa hadir," kata Seto.

Begitu juga disinggung mengenai sejumlah pemain yang telah berpamitan dan tetap datang dalam latihan bersama jelang Celebration Game, Seto menyatakan, kemungkinan mereka berlatih bersama untuk membela PSS di Celebration Game. "Namun, dari 50 persen yang saya minta pertahankan, itu bisa berkembang," terang Seto.