Advertisement

Guardiola Sangat Lega karena City Kalahkan Wolves

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 15 Januari 2019 - 09:05 WIB
Budi Cahyana
Guardiola Sangat Lega karena City Kalahkan Wolves Pelatih Manchester City Pep Guardiola ketika anak asuhnya menundukkan Wolverhampton Wanderers 3 - 0. - Reuters/Jon Super

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola lega setelah timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3 - 0 dalam laga pekan ke-22 Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (15/1/2019) pagi WIB.

Jika sampai City gagal menanh atas Wolves, mereka akan kesulitan mengejar Liverpool.

Advertisement

"Jika kami tidak menang, Liverpool pasti juara. Itulah kenapa kami harus menang," kata Guardiola selepas pertandingan yang dicuitkan akun Twitter resmi City.

Berkat kemenangan tersebut, City tetap membayangi Liverpool dengan jarak empat poin. City berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 53 poin di bawah Liverpool (57).

"Kami meraih angka yang luar biasa setelah apa yang kami lakukan musim lalu. Liverpool tim yang luar biasa dan sejauh ini tampil lebih baik, namun kami harus bersaing hingga akhir," ujar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Guardiola gol pembuka keunggulan yang dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-10, tetapi kurang senang dengan cara main anak asuhnya di area pertahan lawan.

"Kami mencetak gol pertama lewat pergerakan dan umpan yang luar biasa, setelahnya kami kerap mencapai sepertiga akhir lapangan dengan mudah namun tak banyak melakukan pergerakan untuk memanfaatkannya," kata Guardiola.

Di laga pekan ke-23, City akan melawat ke markas Huddersfield Town yang baru berpisah dengan pelatihnya David Wagner, sehari setelah Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield pada Sabtu (19/1/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement