Ichsan Pratama, Aditya Putra Dewa, Siapa Lagi Pemain PSS Sleman Hengkang ke Bogor FC?

Pesepak bola PSS Sleman Ichsan Pratama saat berlatih bersama dengan tim di Stadion UNY, Senin (29/10/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
13 Januari 2019 17:10 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Perpindahan pemain secara besar-besaran dipastikan terjadi di tubuh PSS Sleman jelang Liga 1 2019 mendatang. Bahkan beberapa pemain yang awalnya direkomendasikan untuk bertahan di PSS Sleman dipastikan hengkang ke salah satu klub Liga 2, Bogor FC.

Informasi yang didapatkan Harianjogja.com, Minggu (13/1/2019) menyebutkan sekira 10 pemain PSS Sleman dipastikan hengkang ke Bogor FC.

Namun, saat dikonfirmasi terkait dengan kebenaran informasi tersebut, mantan Manajer PSS Sleman, Sismantoro akhirnya angkat bicara.

"Yang sudah pasti pamit ke saya adalah Rifal Lastori. Sedangkan Aditya Putra Dewa dan Ichsan Pratama mereka pamit ke Bogor FC. Sebagai mantan manajer saya hanya menyayangkan saja," kata Sismantoro kepada Harianjogja.com, Minggu (13/1/2019).

Menurut Sismantoro, saat ini dirinya tidak bisa berkomentar banyak terkait dengan pilihan ketiga pemain tersebut. Sebab, dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai manajer. "Saya sudah tidak bisa apa-apa. Kemarin sudah kami sodorkan, jika lepas saya juga tidak bisa berkomentar," terangnya.

Meski demikian, Sismantoro meyakini jika kepemimpinan Retno Sukmawati sebagai manajer mampu membawa PSS tetap bertahan di Liga 1. "Saya yakin beliau bisa menanganinya," ucap Sismantoro.

Sementara Manajer Bogor FC David MP Hutauruk yang dikonfirmasi enggan banyak berkomentar terkait dengan kabar tersebut. Ia memastikan jika ada kabar terbaru terkait dengan perekrutan pemain akan diumumkan langsung melalui akun official resmi Bogor FC.