Advertisement

Resmi, Bali United Dapatkan Haudi Abdillah

Jumali
Minggu, 13 Januari 2019 - 13:55 WIB
Jumali
Resmi, Bali United Dapatkan Haudi Abdillah Haudi Abdillah - Baliutd

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Haudi Abdillah dipastikan akan berseragam Bali United di tahun 2019 ini. Terkait hal tersebut, Haudi pun mengungkapkan kesiapannya menyambut kompetisi tahun ini bersama Bali United. Ia mengatakan sangat bersyukur akhirnya resmi menjadi bagian dari klub kebanggaan Pulau Dewata ini.

"Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali," ujar Haudi Abdillah, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (13/1/2019).

Advertisement

Lebih lanjut, Haudi pun mengakui kehadiran sosok Eko Purdjianto cukup memberi pengaruh terhadap keputusannya bergabung dengan tim Serdadu Tridatu.

"Jujur kehadiran Coach Eko Purdjianto membuat saya yakin untuk melanjutkan karier bersama Bali United. Sebelumnya saya memang menjalin komunikasi dengan beliau yang sudah lebih dulu disini (Bali United)," kata Haudi.

Yang menarik dari seorang Haudi Abdillah adalah ternyata pemain berusia 25 tahun tersebut adalah seorang pria kelahiran Denpasar, Bali. Haudi pun sedikit bercerita terkait hal tersebut.

"Ya, saya lahir di Denpasar karena kebetulan saat itu orang tua dinas di Denpasar. Setahun setelahnya baru kami kembali ke Semarang. Walaupun hanya lahir disini, tapi hal tersebut menambah motivasi saya untuk tampil sebaik mungkin bersama Bali United," tutup Haudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement