Advertisement

Tottenham Vs MU: Solksjaer Sangat Khawatir dengan Harry Kane

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 11 Januari 2019 - 21:25 WIB
Budi Cahyana
Tottenham Vs MU: Solksjaer Sangat Khawatir dengan Harry Kane Harry Kane - Reuters/Craig Brough

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester United mendapat tantangan berat pada pekan ke-22 Liga Premier. Mereka akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai striker Tottenham, Harry Kane.

MU saat ini duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 38 poin. Mereka terpaut 10 poin dengan Tottenham yang berada di peringkat ketiga. Solskjaer mengaku bakal mewaspadai ketajaman Kane. Pelatih interim MU itu mengakui Kane adalah pencetak gol ulung saat ini. Solskjaer pun tak sungkan untuk menyanjung kapten Timnas Inggris tersebut.

Advertisement

"Dia [Kane] bukanlah pemain buruk, bukan begitu?" kata Solskjaer seperti dilansir Sky News, Jumat (11/1/2019).

"Dia adalah pencetak gol fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Namun saya juga punya banyak [striker] yang senang saya ajak bekerja. Dan mereka tentunya juga para penyerang yang sangat bagus," imbuhnya.

"Memiliki pemain seperti dia [Kane], yang merupakan profesional papan atas, dan saya yakin siapa pun yang bermain dengan dia dan berlatih dengan dia bisa berbicara lebih detil soal kualitasnya. Namun dari sisi luar, dia adalah penyelesai ulung, dia penyerang hebat. Kami tentu akan sangat mewaspadai dia, dia amat jarang melewatkan peluang. Jadi, semoga dia tidak mencetak gol melawan kami," tandas Solskjaer.

Kane memang tampil tajam bersama Tottenham musim ini. Dia sudah membikin 20 gol dari 30 penampilan bersama Tottenham di semua ajang musim ini. Kendati demikian, Kane kerap mejan melawan MU. Dia hanya mencetak dua gol dari sembilan laga melawan MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement