Bukan ke PSS Sleman, Bagas Adi Pilih ke Bhayangkara FC

Bagas Adi - Instagram
11 Januari 2019 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - Arema FC mengkonfirmasi jika bek tengah yang kini mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, Bagas Adi Nugroho tidak diperpanjang.

Bek asal Sleman ini tidak masuk dalam daftar 27 pemain yang sudah muncul sejak peresmian pelatih Milomir Seslija, awal pekan ini. Padahal kontraknya masih berlaku sampai Februari mendatang.

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengatakan jika Bagas Adi akan pindah klub. Tidak diketahui alasan pasti, tapi paling memungkinkan karena ingin dapat menit bermain lebih banyak.

"Kami sampaikan kabar kepindahan Bagas Adi. Musim depan dia akan bermain di Bhayangkara FC. Petinggi klub tersebut sudah menghubungi kami, meminta izin merekrut Bagas Adi," kata Ruddy Widodo, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya rumor beredar kalau Bagas Adi akan membela PSS. Klub yang pernah membesarkannya di awal karier profesional.

Sementara ucapan perpisahan juga diungkapkan oleh Bagas Adi melalui akun Instagram miliknya.

"2 musim yg luar biasa! Termkasih banyak rekan2 tim, Bos, management, seluruh oficial & pelatih beserta jajarannya...yg sudah memberikan banyak pengalaman & menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC, semoga sehat & sukses selalu untuk semuanya. Tentunya saya ucapkan matursuwun sanget untuk dulur2 Aremania & Aremanita! Yg selalu memberi support kepada kami di setiap pertandingan, umak kabeh MBOIS
Dan yg terakhir matursuwun kota Ngalam! Kota yg sudah saya anggap rumah sendiri krn kenyamanannya & suatu saat saya pasti akan kembali lagi. Rutamnuwus hebak! Tetap & Selalu seduluran, SalamSatuJiwa,"