Advertisement

Tak Ada Nama Rifal Lastori dalam Daftar 4 Pemain yang Siap Dipinjamkan Oleh Borneo FC

Jumali
Jum'at, 11 Januari 2019 - 12:55 WIB
Jumali
Tak Ada Nama Rifal Lastori dalam Daftar 4 Pemain yang Siap Dipinjamkan Oleh Borneo FC Rifal Lastori - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.comn, SAMARINDA - Borneo FC mengumumkan empat pemain yang siap dipinjamkan ke klub lain. Mereka yang masuk daftar semuanya adalah pemain muda, tidak ada nama Rifal Lastori yang musim lalu dipinjamkan ke PSS Sleman. Adapun keempat nama pemain itu adalah Habibi, TN Fadhil, Ittiqar Rizal, dan M. Sihran. Untuk meminjam para pemain itu, klub yang berminat bisa menghubungi Borneo FC.

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan kalau keputusan meminjamkan pemain muda juga menguntungkan buat timnya. Hal itu karena bisa menambah pengalaman, terutama mendapatkan menit bermain yang signifikan.

Advertisement

"Mereka yang kami pinjamkan adalah pemain muda potensial. Kami khawatir kalau mereka bertahan, justru tidak punya kesempatan saat kompetisi bergulir," kata Nabil Husein, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (11/1/2019).

Meminjamkan pemain tampaknya sudah menjadi tradisi di Borneo FC. Skuat Pesut Etam diketahui punya banyak pemain muda, sehingga merasa memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan bakat masing-masing.

Oleh karena itu salah satu caranya dengan meminjamkan pemain muda ke klub lain. Ke depannya Borneo FC bakal menikmati kematangan pemain itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement