Advertisement

MAFIA BOLA : Satgas Antimafia Bola Terima Pengajuan dari Persibara dan Perseba Super

Jumali
Rabu, 09 Januari 2019 - 14:55 WIB
Jumali
MAFIA BOLA : Satgas Antimafia Bola Terima Pengajuan dari Persibara dan Perseba Super Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti (memakai jaket) saat mengunjungi rumah penyerang PS Mojokerto Putra Krisna Adi, Rabu (9/1/2018) siang - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Satgas Antimafia Bola dipastikan telah menerima banyak pengajuan dari sejumlah pihak untuk menjadi Justice Collaborator (saksi pelaku yang bekerja sama dengan penegak hukum) dan Whistled blower (orang-orang yang memberikan informasi) untuk penanganan kasus pengaturan skor.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti saat mengunjungi kediamaan penyerang PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma Tama, Rabu (9/1/2019) siang, di Gamping, Sleman.

Advertisement

"Ada beberapa sidah masuk di antaranya Banjarnegara (Persibara) dan  Bangkalan Super (Perseba Bangkalan Super). Ya, jadi kami berharap ada pengurus pengurus perangkat yang memang karena keterpaksaan atau pernah terlibat untuk berbicara demi perkembangan persepak bolaan yang lebih baik," kata Krishna.

Krishna menerangkan jika Satgas dibentuk tidak hanya untuk penegakan hukum saja, akan tetapi juga memberi masukan untuk perbaikan persepak bolaan di Indonesia ke depan.

Adapun terkait dengan kedatangannya ke rumah Krisna Adi, Krishna Murti menyatakan tujuan rombongan datang adalah untuk menjenguk dan melihat kondisi terkini dari Krisna Adi.

"Ini kan ngobrol, yang penting dia sehat dulu. Kita tahu kondisinya. Nanti kita ngobrol lagi," kata Krishna Murti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement