Advertisement

PSS Sleman Amankan Tiga Pemain Belakangnya

Jumali
Selasa, 08 Januari 2019 - 21:47 WIB
Jumali
PSS Sleman Amankan Tiga Pemain Belakangnya  IG : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman berhasil mengamankan tanda tangan tiga pemain belakangnya musim lalu, yakni Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptadi dan Asyraq Gufron Ramadan. Ketiganya telah mencapai kata sepakat dengan manajemen PSS Sleman dan akan memperkuat skuat Super Elang Jawa di Liga 1 2019 mendatang.

"Nirwanto, Ciptadi dan Gufron resmi memperpanjang kontrak bersama PSS. Selamat bekerja sama kembali. Bawa Super Elja makin kokoh musim ini!," tulis akun instagram resmi PSS Sleman, @PSSleman, Selasa (8/1/2019) malam.

Advertisement

Gufron sendiri tercatat hanya bermain sebanyak delapan kali bersama PSS. Lima kali di fase delapan besar, dua kali di semifinal, dan satu kali pada partai final. Sedangkan Ikhwan Ciptaadi sudah tampil selama 270 menit waktu normal untuk PSS Sleman dan Bagus Nirwanto telah bergabung dengan PSS Sleman selama dua musim. Bahkan, Bagus Nirwanto telah mengemban ban kapten PSS musim lalu.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan ketiga pemain tersebut masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan. Meski telah menyerahkan nama-nama pemain yang dipertahankan, namun Seto masih enggan membeberkan siapa saja nama pemain musim lalu yang akan diperpanjang kontraknya.

Di sisi lain, pelatih asal Kalasan ini menyatakan jika kemungkinan PSS tidak akan seleksi untuk umum untuk pembentukan timnya di kompetisi Liga 1 musim 2019. Slot yang masih kurang nantinya akan diisi dengan memanggil pemain-pemain yang telah diincar.

"Ada seleksi secara tertutup. Jadi kalau untuk pemain lokal dari DIY mungkin sulit ya," kata Seto.

Seleksi untuk umum yang ditiadakan ini mengingat persaingan di Liga 1 yang cukup ketat. Seto ingin nama-nama pemain yang masuk dalam skuadnya, sudah benar-benar teruji kualitasnya. Ia berharap, 50 sampai 60 persen pemain lama bisa bersepakat dengan manajemen, sebelum nantinya kekurangannya akan diisi oleh pemain baru dan pemain asing.

"Saya harap manajemen segera mengontrak pemain yang sudah kami rekomendasikan," kata Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement