PIALA LIGA: Pochettino Ingin Pemain Spurs Tak Terlalu Kalem saat Hadapi Chelsea

Mauricio Pochettino - Reuters
08 Januari 2019 20:25 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meminta anak asuhnya tampil lebih garang  dan tak terlalu kalem dalam laga semifinal pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup Rabu (9/1/2019) dini hari WIB. 

Pochettino ingin mengulang performa Tottenham saat bertemu Chelsea pada 2016 lalu. Meskipun saat itu Spurs hanya bermain imbang 2-2, Pochettino menyukai performa anak asuhnya yang lebih garang dan nakal di lapangan.

 "Itu adalah laga besar antara Chelsea dan kami. Lami berjuang sangat keras, saya menikmatinya. Benar bahwa saya kecewa (dengan hasilnya), tetapi itu menunjukkan karakter kami dan bagaimana perasaan kami," ujarnya.

"Kami biasanya tampil lebih kalem dan pada laga itu kami menunjukkan bahwa kami bisa lebih nakal."

Pochettino menyatakan Tottenham dalam lima tahun terakhir mendapatkan banyak pujian karena performa mereka di lapangan yang sangat enak ditonton. 

"Jika Anda ingin memenangi gelar juara dan tampil konsisten, Anda tak hanya harus bermain baik dan berkualitas, tetapi harus kompetitif dan keras di sejumlah pertandingan," kata pria asal Argentina tersebut.

0 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Wembley.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia