Advertisement

BURSA TRANSFER: Pagari Manolas, Roma Tawarkan Kenaikan Gaji

Andhika Anggoro Wening
Senin, 07 Januari 2019 - 19:25 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Pagari Manolas, Roma Tawarkan Kenaikan Gaji Kostas Manolas - Manchester Evening News

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -  AS Roma memagari bek tengah Kostas Manolas dari kejaran Manchester United dengan menawarkan kontrak baru dengan bayaran lebih besar.

Manolas dikontrak dengan bayaran 3 juta per tahun ditandatangani pada Desember 2017 dan berakhir pada Juni 2022. Klausul pelepasannya 36 juta euro. Roma akan mencoba memberikan kontrak baru ke Manolas dengan klausul rilis lebih besar. 

Advertisement

Ada beberapa laporan di Italia dan Inggris pada akhir pekan ini yang menyebut Manchester United siap untuk membayar biaya klausul rilis Manolas 36 juta euro di akhir musim ini.

Namun, klausul ini tidak aktif sampai 1 Juli, jadi setiap upaya negosiasi kepada pemain internasional Yunani pada Januari ini harus lewat AS Roma.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Senin (7/2/2019), Giallorossi melanjutkan negosiasi untuk kontrak baru yang lebih baik sambil menaikkan atau menghilangkan klausul pelepasan. Rencananya Roma akan menaikkan gaji menjadi 5 juta euro per tahun dan di atas semuanya mengubah klausul rilis.

Manchester United bukan satu-satunya klub yang akan membayar klausul rilis 36 juta euro untuk membeli Manolas, karena masih ada Juventus, Inter Milan dan Arsenal yang masuk daftar tunggu.

Masalah bagi Giallorossi saat ini adalah Manolas baru saja berganti agen dan sekarang diwakili oleh Mino Raiola, yang juga menaungi Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement