Advertisement

PSS Sleman Akan Kembali Gelar Coppa Sleman

Jumali
Senin, 07 Januari 2019 - 13:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Akan Kembali Gelar Coppa Sleman Pertandingan antara Pakindo Mojokerto Putra melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman saat Coppa Sleman 2018 beberapa waktu lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman memastikan akan kembali menggulirkan Coppa Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Turnamen yang sukses digelar tahun lalu ini direncanakan kembali digelar usai Kongres PSSI.

"Kami kan punya Coppa Sleman. Musim lalu, turnamen ini sukses digelar. Ini akan kami lanjutkan sebagai sarana pemanasan dan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1," kata CEO PT Putra Sleman Sembada Soekeno, Senin (7/1/2019).

Advertisement

Kendati demikian, Soekeno enggan banyak mengungkapkan klub mana saja yang nantinya akan diundang dalam turnamen pramusim tersebut. Ia memilih menyerahkan hal tersebut ke manajemen. Begitu juga terkait dengan rencana digelarnya Celebration Game melawan Persela, Soekeno menyatakan hal teknis tersebut menjadi kewenangan dari manajemen PSS.

"Biarlah nanti manajemen yang mempersiapkan. Kita ingin akan ada banyak pertandingan pemanasan, entah nantinya pertandingan persahabatan maupun semacam Coppa Sleman. Ini penting karena kami akan bermain di Liga 1 dan butuh persiapan yang matang," sambungnya.

Coppa Sleman sendiri sukses dihelat Januari lalu. Di mana, PSS sukses menjadi juara. Selain PSS Sleman dan PS Mojokerto Putra, turnamen yang digelar di Stadion Maguwoharjo tersebut juga melibatkan dua tim Malaysia yakni PDRM dan Kuala Lumpur FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement