LA LIGA: Perkiraan Skor Sevilla Vs Atletico Madrid

Diego Simeone - Reuters/Javier Barbancho
06 Januari 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Atletco Madrid yang kini menempati peringkat kedua klasemen sementara bertandang ke markas Sevilla, penghuni peringkat ketiga, dalam laga pekan ke-18 La Liga 2018/2019 di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/1/2019) malam WIB.

Atletico berada di peringkat kedua setelah mengemas 34 poin dari 17 laga. Mereka mencatatkan sembilan kemenangan, tujuh hasil imbang, dan baru sekali kalah. Mereka terpaut tiga poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sementara itu, Sevilla berada di peringkat ketiga. Mereka maraih 32 poin hasil dari sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Sevilla patut waspada karena Real Madrid yang berada di bawahnya cuma kalah dua poin.

Di laga ini, Sevilla dipastikan tanpa Franco Vazquez dan Gabriel Mercado yang terkena akumulasi kartu. Sementara Maxime Gonalons menderita cedera. Sevilla pun akan mengandalkan duet Andre Silva dan Wissam Ben Yedder di lini depan. Keduanya akan ditopang Pablo Sarabia.

Sedangkan Atletico tak bisa memainkan Diego Costa dan Filipe Luis yang cedera. Absennya Luis memaksa Atletico untuk memasang Saul Niguez sebagai bek kiri. Pasalnya, Lucas Hernandez dan Jose Gimenez juga diragukan bisa tampil.

Lini depan bakal diserahkan kepada Antoine Griezmann dan Angel Correa. Sementara Thomas Lemar dan Koke akan mengancam dari sisi sayap. Ada pula dukungan dari Thomas Partey dan Rodrigo dari lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Bahkan big match ini diprediksi akan berakhir imbang dengan skor tipis 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Sevilla: Vaclik, Gomez, Kjaer, Carrico, Mesa, Banega, Escudero, Navas, Sarabia, Silva, Yedder

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Niguez, Rodrigo, Partey, Koke, Lemar, Correa, Griezmann

Sumber : JIBI/Solopos