Advertisement

PSS Sleman Ditawari Eks Gelandang Serang PS Tira

Jumali
Minggu, 06 Januari 2019 - 16:55 WIB
Jumali
PSS Sleman Ditawari Eks Gelandang Serang PS Tira Dzmitry Vasilevich Rekish - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Berstatus sebagai tim promosi Liga 1 2019 membuat PSS Sleman mendapatkan banyak tawaran pemain asing.

Salah satunya adalah mantan gelandang serang PS Tira Dzimtriv Vasilevich Rekish. Gelandang berusia 30 tahun ini ditawarkan oleh salah satu agennya, Elano.

Advertisement

Selain Rekish yang telah mencetak 3 gol dari 12 kali bermain selama putaran kedua Liga 1 2018 bersama PS Tira, Llano Mahardika juga menawarkan salah satu pemain asal Koasia.

"Iya dia sempat bermain di PS Tira musim lalu. Dia memang saya tawarkan ke PSS Sleman," kata Llano saat bertemu dengan CEO PT PSSĀ  Soekeno, di Sleman City Hall, Minggu (6/1/2018).

Llano sendiri bukanlah agen baru di Indonesia. Ia musim ini juga telah mendaratkan Fabio Lopez sebagai pelatih di Borneo FC untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Selain nama Fabio Lopez, Elano juga sempat membawa Otavio Dutra ke Persebaya pada era Liga Primer Indonesia (LPI) beberapa tahun silam.

"Ia saya bawa pas di Persebaya. Untuk pelatih, saya bawa Fabio Lopez ke Borneo FC," lanjutnya.

Sementara CEO PSS Sleman Soekeno mengungkapkan, persoalan pemain asing sejatinya menjadi ranah dari Seto Nurdiyantoro selaku pelatih kepala. Oleh karena itu, dirinya meminta persoalan ini hendaknya dibicarakan Elano dengan pelatih asal Kalasan. "Sebab, urusan teknis menjadi kewenangan dari tim pelatih. Kami dari PT hanya menunggu rekomendasi dari tim pelatih, sekira cocok ya tidak ada masalah," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement