Advertisement

BURSA TRANSFER: Solksjaer Tak Butuh Pemain Baru

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 05 Januari 2019 - 20:25 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Solksjaer Tak Butuh Pemain Baru Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih Ole Gunnar Solksjaer tidak terlalu berharap Manchester United akan menambah pemain baru pada jendela transfer musim dingin.

Pelatih asal Norwegia itu menyatakan akan berbicara dengan Executive Vice-Chairman Ed Woodward mengenai rencana klub Setan Merah itu mendatangkan pemain Januari ini.

Advertisement

Meski tak banyak berharap, Solksjaer mengemukakan posisi bek tengah menjadi krusial setelah pelath terdahulu Jose Mourinho gagal memboyong Harry Maguire dari Leicester City dan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur sebelum kompetisi dimulai pertengahan tahun lalu.

Bintang Napoli Kalidou Koulibaly dan pemain belakang AS Roma Kostas Manolas belakangan dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Old Trafford. Meski begitu, Solksjaer bersiap menghadapi kenyataan tidak ada pemain varu yang datang pada bulan ini.

“Saya sudah senang dengan skuat yang ada saat ini. Saya tidak memperkirakan seseorang akan datang. Namun, jelas jika klub telah menargetkan dan mengidentifikasi beberapa pemain dan kalau saya pikir mereka mungkin cocok di sini, saya akan menyerah, tapi itu bukan hanya keputusan saya,” paparnya dikutip Soccerway, Jumat (4/1/2019).

"Tidak ada yang harus memberi tahu saya bahwa saya punya banyak pemain berbakat [untuk diwariskan di United]. Saya sudah bisa melihatnya dari luar [sebelum ditunjuk menggantikan Mourinho,” lanjut pemain ujung tombak MU selama 9 tahun pada 1996 hingga 2007 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement