BURSA TRANSFER: Solksjaer Tak Butuh Pemain Baru

Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell
05 Januari 2019 20:25 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Pelatih Ole Gunnar Solksjaer tidak terlalu berharap Manchester United akan menambah pemain baru pada jendela transfer musim dingin.

Pelatih asal Norwegia itu menyatakan akan berbicara dengan Executive Vice-Chairman Ed Woodward mengenai rencana klub Setan Merah itu mendatangkan pemain Januari ini.

Meski tak banyak berharap, Solksjaer mengemukakan posisi bek tengah menjadi krusial setelah pelath terdahulu Jose Mourinho gagal memboyong Harry Maguire dari Leicester City dan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur sebelum kompetisi dimulai pertengahan tahun lalu.

Bintang Napoli Kalidou Koulibaly dan pemain belakang AS Roma Kostas Manolas belakangan dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Old Trafford. Meski begitu, Solksjaer bersiap menghadapi kenyataan tidak ada pemain varu yang datang pada bulan ini.

“Saya sudah senang dengan skuat yang ada saat ini. Saya tidak memperkirakan seseorang akan datang. Namun, jelas jika klub telah menargetkan dan mengidentifikasi beberapa pemain dan kalau saya pikir mereka mungkin cocok di sini, saya akan menyerah, tapi itu bukan hanya keputusan saya,” paparnya dikutip Soccerway, Jumat (4/1/2019).

"Tidak ada yang harus memberi tahu saya bahwa saya punya banyak pemain berbakat [untuk diwariskan di United]. Saya sudah bisa melihatnya dari luar [sebelum ditunjuk menggantikan Mourinho,” lanjut pemain ujung tombak MU selama 9 tahun pada 1996 hingga 2007 itu.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia