Advertisement

BURSA TRANSFER: Inzaghi Dapat Dua Pemain Villarreal untuk Tambah Kekuatan Bologna

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 05 Januari 2019 - 11:25 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Inzaghi Dapat Dua Pemain Villarreal untuk Tambah Kekuatan Bologna Roberto Soriano (kiri) dan Nicola Sansone. - Vaaju.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Bologna memboyong dua pemain sekaligus dari klub La Liga Spanyol Villarreal, yakni Nicola Sansone dan Roberto Soriano.

Sebagaimana dilansir Scoresway, Sabtu (5/1/2019)Bologna mendapatkan Sansone, 27 tahun, dengan status pinjaman hingga musim kompetisi 2018 - 2019 berakhir dengan opsi permanen jika sang penyerang memenuhi kriteria tertentu.

Advertisement

Soriano, yang melewati paruh pertama musim ini bersama Torino, juga bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi Bologna mempunyai opsi untuk langsung mengontraknya.

Pemain tengah yang juga berusia 27 tahun itu tampil dalam 11 pertandingan untuk Torino dan mencatatkan dua assist.

Sansone dan Soriano sama-sama pemain Timnas Italia. Sansone memiliki tiga caps sejak 2015, sedangkan Soriano delapan sejak 2014.

Namun, Sansone praktis terbuang di Villarreal. Pada musim ini, dia hanya bermain selama 34 menit untuk klub La Liga berjuluk Kapal Selam Kuning itu. Pelatih Villarreal Luis Garcia Plaza lebih memilih Gerard Moreno, Carlos Bacca, dan Karl Toko Ekambi di lini depan.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan membangkitkan Bologna yang tengah berada di zona merah degradasi dalam klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan mantan penyerang Timnas Italia Filippo Inzaghi itu kini menempati peringkat ke-18 dengan koleksi nilai hanya 13, berselisih 3 tiga poin dari zona aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement