Advertisement

BURSA TRANSFER: Inter & Napoli Berebut Gelandang Masa Depan Italia

Chrisna Chaniscara
Jum'at, 04 Januari 2019 - 11:25 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Inter & Napoli Berebut Gelandang Masa Depan Italia Nicolo Barella - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Persaingan sengit Inter Milan dan Napoli ternyata tak hanya terjadi di papan klasemen Serie A. Di bursa transfer musim dingin, kedua tim dikabarkan juga siap gontok-gontokan. Inter dan Napoli disebut tengah mengincar pemain yang sama yakni gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Performa pemain 21 tahun itu memang tengah menjulang di Serie A. Dia menjadi pemain penting Cagliari dengan tampil di 18 dari 19 laga di kompetisi domestik. Gelandang yang telah mencetak satu gol itu selalu bermain sebagai starter dan tak pernah digantikan di Rossoblu, julukan Cagliari.

Advertisement

Belakangan, Barella juga dipercaya membela Timnas Italia. Dia mencatat debut pada Oktober lalu, saat Azzurri menghadapi Ukraina di UEFA Nations League. Nama Barella masuk dalam bidikan Napoli seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/1/2019). Partenopei memang berniat membangun tim untuk jangka panjang dengan memboyong pemain muda bertalenta.

Napoli berencana mengamankan kontrak Barella pada bursa transfer Januari ini. Namun mereka meminjamkan kembali ke Cagliari hingga akhir musim. Sementara situasi Inter Milan lebih pelik. Mereka harus menunggu hingga musim panas mendatang karena saat ini masih menjalanin sanksi embargo transer terkait Financial Fair Play.

Masalah lainnya, Cagliari menuntut harga yang tak murah, 50 juta euro (sekitar Rp 820 miliar). Jumlah ini jelas akan sulit dipenuhi Inter yang tengah mengencangkan ikat pinggang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement