Sutanto Tan Tinggalkan Bali United untuk Tes di Klub Swedia

Sutanto Tan - Liga/Indonesia.id
03 Januari 2019 22:45 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Sutanto Tan mendapatkan kesempatan bergabung dengan klub Swedia Dalkurd FF, yang berkompetisi di Superettan, liga level kedua dalam sistem sepak bola negara Skandinavia tersebut.

Pemain tersebut bermain untuk Bali United pada Liga 1 tahun lalu dan termasuk yang dipertahankan untuk Liga 1 2019. Namun, Bali United rela melepas sang pemain demi menjalani karier yang lebih baik.

"Saya akan berangkat ke Swedia pada 6 Januari nanti. Mohon doanya semoga dilancarkan semuanya," kata Sutanto Tan seperti dikutip dari sumber resmi Bali United dan dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

CEO Bali United Yabes Tanuri mendukung penuh rencana Sutanto memenuhi undangan untuk seleksi di klub Swedia.

“Ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kami beri dukungan penuh buat Sutanto Tan. Kalaupun nanti kembali ke Indonesia, kesempatan dia masuk lagi ke Bali United tetap terbuka lebar," tutur Yabes.

Sekarang Sutanto Tan menumpang berlatih di Geylang International FC. Di klub Singapura itu mantan pemain Persija Jakarta tersebut coba menjaga kebugaranh fisiknya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia