Advertisement

BURSA TRANSFER: Tak Terpakai di Chelsea, Fabregas Menuju Monaco

Budi Cahyana
Rabu, 02 Januari 2019 - 19:55 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Tak Terpakai di Chelsea, Fabregas Menuju Monaco Cesc Fabregas - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Monaco mencapai kesepakatan dengan gelandang Spanyol yang tak terpakai di Chelsea, Cesc Fabregas.

Fabregas yang kontraknya di Stamford Bridge berakhir musim panas 2019 nanti akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Arsenal yang kini melatih Monaco, Thierry Henry.

Advertisement

Diario Sport, mengutip laporan media Prancis, L'Equipe, menyebut Monaco dan Fabregas mendiskusikan kesepakatan kontrak selama dua setengah musim. Fabregas yang barus berusia 31 tahun sudah layu sejak tiga tahun lalu, ketika kebanyakan pemain bola mencapai usia keemasan.

Dia bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014 dan sejak kedatangan Maurizio Sarri, pemain yang memberikan asis untuk gol Andres Iniesta di final Piala Dunia 2010 ini tak terpakai. Sarri lebih mempercayai Jorginho sebagai pengendali permainan. Fabregas bahkan tak mampu bersaing dengan N'Golo Kante, Mateo Kovacic, dan Ross Barkley.

Di Liga Premier musim ini, Fabregas hanya sekali tampil sejak menit pertama dan empat kali masuk dari bangku cadangan. Fabregas banyak dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Milan, Valencia, dan Atletico Madrid.

Di Monaco, Fabregas akan bekerja dengan Henry, rekannya di Arsenal selama empat musim pada 2003 hingga 2007. Fabregas akan memberi Henry kekuatan baru untuk mengatrol Monaco yang sekarang terseok-seok di papan bawah Ligue One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement