Advertisement

Bermain Lebih Bebas, Paul Pogba Tampil Cemerlang Lagi

Ahmad Baihaqi
Selasa, 01 Januari 2019 - 16:50 WIB
Budi Cahyana
Bermain Lebih Bebas, Paul Pogba Tampil Cemerlang Lagi Paul Pogba - Reuters/Andrew Boyers

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Paul Pogba kembali tampil cemerlang . Performa cemerlang Pogba salah satunya berkat kehadiran pelatih anyar Ole Gunnar Solskjaer. 

Pogba memang moncer lagi setelah MU ditangani oleh Solskjaer yang menjadi pelatih hingga akhir musim nanti menggantikan Jose Mourinho. Dalam tiga laga yang dipimpin Solskjaer, Pogba selalu dipercaya sebagai starter. Gelandang asal Prancis itu bahkan unjuk ketajaman dengan mencetak empat gol dan tiga asis dalam tiga laga.

Advertisement

Performa itu tentu jomplang saat Pogba ditangani Mourinho. Dia hanya mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilan. Lingard menilai Pogba kini menikmati permainannya. Dia diberi peran bebas ketika MU ditangani Solskjaer.

"Dia menikmati sepak bolanya. Dia memainkan peran yang dia suka memainkannya, di posisi kanan dalam. Dia punya kebebasan untuk membuat banyak hal terjadi. Dia selalu maju ke depan di posisi itu dan mencetak gol," kata penyerang United, Jesse Lingard, seperti dilansir Express.co.uk, Senin (31/12/2018).

"Ole [Solskjaer] sudah membantu dia, 100 persen. Dia memberi Paul kepercayaan diri dan izin untuk bebas dan memainkan permainannya sendiri dan melakukan apa yang kita semua tahu dia bisa lakukan."

"Aku bisa sepenuhnya, sepenuhnya melihat Paul yang kukenal. Aku telah melihat dia bermain sejak dari akademi dan dia kembali menjadi pemain itu, pemain yang kita semua tahu," tandas Lingard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement