Setelah Pertahankan Slamet Nurcahyo dan Fachrudin, MU dapatkan Zulfiandi

Fachrudin - IG : Maduar United
01 Januari 2019 12:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MADURA - Keinginan PSS Sleman untuk memulangkan mantan pemainnya yakni Slamet Nurcahyo dan Fachrudin Aryanto akhirnya harus kandas. Hal ini menyusul diperpanjangnya kontrak kedua pemain tersebut dengan klub lamanya, Madura United.

Pengumuman perpanjangan kontrak kedua pemain disampaikan langsung oleh Madura United melalui akun instagram resmi klub.

"Madura United mengawali kontrak pemain untuk posisi stoper dengan Fachruddin. Ikatan dia dengan warga Madura sudah seperti keluarga. Kami atas nama keluarga besar Madura United tidal lupa mengucapkan selamat ngemong anak pertama untuk Fachruddin," Manager Tim Haruna Soemitro, Selasa (1/1/2019).

Sementara Presiden klub Madura United Achsanul Qosasi menyatakan jika nomor punggung 10 di Madura United masih akan tetap digunakan Slamet Nurcahyo semusim kedepan.

"Manajer sudah melaporkan jika proses penandatanganan kontrak Slamet sudah selesai ditandatangani untuk musim 2019," katanya.

Selain mendapatkan tanda tangan Fachrudin dan Slamet Nurcahyo, tim Sape Kerab juga mengkonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan Fandri Imbiri, M Ridho, dan Zulfiandi.

"Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia," lanjut Haruna.

"Luis Mila, ex pelatih Timnas bahkan pernah memuji pemain ini tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa. Tapi pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta karena pandangan pertama." ucap Haruna.