Milan Tampil Butut, Gattuso Yakin Tak Dipecat

Gennaro Gattuso - Reuters/Antonio Bronic
29 Desember 2018 12:25 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjohja.com, JOGJA – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso masih yakin mendapatkan kepercayaan dari para petinggi klub di tengah berkembangnya rumor pemecatan akibat serangkaian hasil negatif.

Rossoneri belum pernah menang dalam lima pertandingan. Bahkan, klub dengan 18 gelar Liga Serie A Italia ini belum pernah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di liga.

“Saya merasa ada kepercayaan diri dari direktur. Itu normal bahwa kami membutuhkan hasil [positif],” ujarnya, seperti dikutip Football Italia, Jumat (28/12/2018).

Mantan pemain tengah AC Milan ini mengakui bahwa ada banyak kekecewaan yang timbul degan hasil yang diterima anak asuhnya. Menurutnya, timnya telah mampu memperbaiki lini pertahanan.

Namun, problem baru yang dialami timnya adalah ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol.

“Kami telah memperbaiki pertahanan tetapi sekarang kami tidak bisa mencetak gol. Frustrasi terbesar ada pada pertandingan melawan Frosinone,” ujarnya.

Mantan pemain tengah AC Milan ini pun menegaskan masih akan terus berfokus untuk memperbaiki kekurangan timnya. Ia pun menegaskan bahwa tidak terlalu memikirkan soal keputusan atas masa depannya.

“Para pemain tidak perlu memikirkan masa depan saya. Saya hanya perlu memikirkan apa yang baik untuk para pemain ini,” tegasnya.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia