Advertisement

BURSA TRANSFER: Allegri Masuk Bidikan Manchester United

Budi Cahyana
Jum'at, 28 Desember 2018 - 18:45 WIB
Budi Cahyana
BURSA TRANSFER: Allegri Masuk Bidikan Manchester United Massimiliano Allegri - Reuters/Massimo Pinca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Juventus Massimiliano Allegri masuk dalam daftar buruan Manchester United. Allegri diproyeksikan menangani Red Devils untuk menggantikan Ole Gunnar Solksjaer yang dikontrak hingga musim 2018/2019 kelar.

Menurut laporan Manchseter Evening News, Jumat (28/12/2018), CEO United Ed Woodward berencana merekrut orang yang bisa mengisi posisi Ditektur Sepak Bola di Old Trafford. Saat ini, United tidak memiliki Direktur Sepak bola sehingga semua kebijakan klub, termasuk transfer pemain, diputuskan oleh manajer berdasarkan persetujuan Dewan Direksi.

Advertisement

Dengan adanya Direktur Sepak Bola, pelatih United kelak akan lebih banyak fokus ke aspek teknis dan ini cocok dengan Allegri. Di Juventus, Allegri mengurusi aspek teknis, sedangkan urusan transfer dikendalikan Direktur Olahraga Fabio Patarici.

ESPN menyebut Allegri yang menangani Juventus sejak 2014 akan cocok di United karena dia punya pengalaman bekerja sama dengan direktur olahraga.

Meski demikian, Manchester Evening News menyebut pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tetap menjadi pilihan pertama untuk membesut United musim depan.

Saat ini United ditangani Solksjaer setelah Jose Mourinho dipecat. Di tangan Solksjaer, United meraih hasil yang lebih positif, yakni kemenangan 3-1 atas Huddersfield dan 5-1 atas Cardiff City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement