Advertisement

Punya Banyak Pemain Tak Terpakai, Barca Akan Cuci Gudang

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 28 Desember 2018 - 20:25 WIB
Budi Cahyana
Punya Banyak Pemain Tak Terpakai, Barca Akan Cuci Gudang Barcelona - Reuters/Albert Gea

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Barcelona dikabarkan bakal menjual sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Musababnya, Azulgrana memiliki terlalu banyak pemain yang tak terpakai.

Pada musim panas lalu, Barca mendatangkan empat pemain dengan total belanja mencapai 100 juta euro. Keempat pemain itu adalah Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal. Dari keempat nama itu, cuma Malcom yang dianggap kurang berkontribusi.

Advertisement

Malcom baru dimainkan delapan laga dan mencetak dua gol. Angka itu paling minim dibandingkan tiga pemain lainnya. Arthur Melo menjadi andalan lini tengah Barca sepeninggal Andres Iniesta. Begitu juga dengan Lenglet yang mendapat kesempatan menyusul cederanya Samuel Umtiti, serta Vidal yang jadi alternatif untuk Ivan Rakitic.

Malcom pun disebut-sebut menjadi nama terdepan yang bakal dilego Barca. Selain itu masih ada Munir El Haddadi, Denis Suarez, dan Thomas Vermaelen yang dianggap tak begitu berkontribusi. Kemudian ada Ousmane Dembele yang kerap melakukan aksi indisipliner.

“Semua tergantung dari pemain dan ada beberapa dari mereka yang butuh menit bermain,” ujar Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal, seperti dilansir Four Four Two, Jumat (28/12/2018).

“Kami akan bicara dengan mereka dan kami akan mengambil keputusan. Kami sedang menganalisa situasi internal klub dan kita lihat seperti apa bursa transfer nanti, tapi kami belum merencanakan apapun sejauh ini,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement