Advertisement

Hingga 2020, Arthur Cunha Tetap di Arema FC

Jumali
Kamis, 27 Desember 2018 - 10:55 WIB
Jumali
Hingga 2020, Arthur Cunha Tetap di Arema FC Arema FC - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Arthur Cunha memang masih menyisakan kontrak berdurasi satu musim ke depan. Namun, stopper Arema FC itu dikabarkan bakal bertahan di Arema dua musim lagi, lebih tepatnya hingga musim 2020 berakhir.

Konon, pemain asal Brasil itu bisa pulang dengan tenang untuk menikmati libur kompetisi setelah menandatangani tambahan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim. Kabar itu diketahui dari seorang sumber di internal manajemen klub Singo Edan.

Advertisement

"Sebenarnya kontrak Arthur masih tersisa satu musim, namun manajemen memberinya tambahan perpanjangan kontrak satu musim lagi," ujar sumber ini dikutip dari WeAremania, Kamis (27/12/2018).

Musim 2019 mendatang merupakan musim ketiga Arthur bersama Arema. Konon, selain mendapatkan tambahan durasi kontrak, nilai kontrak pemilik jersey bernomor 44 itu pun naik cukup signifikan.

"Saya tidak tahu berapa persis nilai kontraknya musim ini, namun yang pasti lebih besar dari musim sebelumnya," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu General Manager Arema, Ruddy Widodo ketika dikonfirmasi memang sempat menyebut ada beberapa pemain musim lalu yang mendapatkan kenaikan nilai kontrak. Tanpa merinci siapa saja nama dan berapa persen kenaikan nilai kontraknya, diakuinya ada empat sampai lima pemain yang nilai kontraknya naik.

"Kenaikan nilai kontrak itu pertama karena prestasi si pemain musim 2018 lalu, kedua karena memang nilai kontrak mereka sebelumnya kecil dan pantas untuk dinaikkan," tegas manajer berkacamata itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement