Advertisement

Neymar Dirayu Kembali ke Barca

Ahmad Baihaqi
Rabu, 26 Desember 2018 - 23:25 WIB
Budi Cahyana
Neymar Dirayu Kembali ke Barca Neymar - Reuters/Gonzalo Fuentes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Neymar kerap digosipkan bakal balik ke Barcelona. Kali ini, dia mendapat bujukan dari gelandang Barca, Arthur Melo, untuk kembali ke Camp Nou. Kebetulan Arthur dan Neymar sama-sama dari Brasil.

Neymar pindah ke Paris Saint Germain pada musim panas 2017. Dia memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai transfer mencapai 200 juta poundsterling. Dia pun langsung menjadi andalan PSG bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe di lini depan.

Advertisement

Kendati tampil cemerlang, Neymar tetap dispekulasikan masa depannya di PSG. Tak jarang yang memberitakan Neymar bakal balik ke Barca atau bahkan menyebrang ke Real Madrid. Si pemain pun beberapa kali menepis kabar tersebut.

"Saya pribadi berdoa agar ia datang karena ia seorang superstar. Itu tidak bisa dibantah. Saya pikir semakin banyak pemain hebat yang dimiliki tim, semakin baik,'' ucap Arthur Melo seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Rabu (26/12/2018).

''Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,'' imbuhnya.

''Tapi ia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini,'' ucap Arthur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement