Resmi, Persija Pulangkan Ryuji Utomo

Ryuji Utomo - Persija.id
26 Desember 2018 14:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta benar-benar serius mempersiapkan tim jelang musim 2019 mendatang. Satu pemain muda berbakat dan berpengalaman bergabung dengan skuad Macan Kemayoran.

Pemain yang dimaksud adalah Ryuji Utomo. Kepastian Ryuji bergabung diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan,”ujar Gede, Rabu (26/12/2018), dikutip dari laman resmi Persija.

Gede mengutarakan alasan merekrut Ryuji, selain ia merupakan putra daerah alias asli Jakarta. Kehadiran pemain yang musim lalu bermain di Liga Thailand bersama PTT Rayong ini merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila dia adalah pemain yang dibutuhkan tim.

“Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia,”tambah Gede.

Sebagai informasi, Ryuji musim lalu sukses membawa PTT Rayong promosi dari Thai League 2 ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand sekaligus membawa klub itu juara di kompetisi tersebut.