Advertisement

Resmi, Persija Pulangkan Ryuji Utomo

Jumali
Rabu, 26 Desember 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Resmi, Persija Pulangkan Ryuji Utomo Ryuji Utomo - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta benar-benar serius mempersiapkan tim jelang musim 2019 mendatang. Satu pemain muda berbakat dan berpengalaman bergabung dengan skuad Macan Kemayoran.

Pemain yang dimaksud adalah Ryuji Utomo. Kepastian Ryuji bergabung diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Advertisement

“Ya, Ryuji resmi menjadi bagian baru dalam keluarga Persija. Ia kami kontrak dengan durasi dua tahun kedepan,”ujar Gede, Rabu (26/12/2018), dikutip dari laman resmi Persija.

Gede mengutarakan alasan merekrut Ryuji, selain ia merupakan putra daerah alias asli Jakarta. Kehadiran pemain yang musim lalu bermain di Liga Thailand bersama PTT Rayong ini merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila dia adalah pemain yang dibutuhkan tim.

“Selain tentunya dia juga masih berusia muda ditambah Ryuji kan milik Persija dari dulu. Apalagi kelebihan Ryuji bisa bermain diberbagai posisi. Bagus tentunya untuk Persija yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan, yakni kompetisi Asia, Liga 1 2019, dan Piala Indonesia,”tambah Gede.

Sebagai informasi, Ryuji musim lalu sukses membawa PTT Rayong promosi dari Thai League 2 ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Thailand sekaligus membawa klub itu juara di kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement