Advertisement

Ini Penjelasan Manajer Madura United Terkait Perekrutan Andik Vermansyah

Jumali
Selasa, 25 Desember 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Ini Penjelasan Manajer Madura United Terkait Perekrutan Andik Vermansyah Andik Vermansyah - IG : Madura United FC

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN - Kejutan besar dilakukan oleh Madura United jelang digulirkannya Liga 1 2019. Klub berjuluk Sape Kerab ini memutuskan merekrut Andik Vermansah, Senin (24/12/2018). Melalui Instagram resmi klub, Manajer Madura United Haruna Sumitro mengungkapkan alasan perekrutan Andik Vermansyah.

"Tadi siang saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul dan Chandra Persebaya tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama2 ikhlas tentang masa depannya masing-masing, sehingga tidak saling menunggu lebih-lebih menyandra satu sama lain," kata Haruna dalam akun Instagram Madura United FC.

Advertisement

"Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," lanjutnya.

"Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada "the green force", sehingga saat tanda tangan dia minta ijin memakai kaos hijau atribut Bonek, dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sbg penyebabnya! Karena kalau pilihannya karena uang sudah bisa dipastikan bukan Madura United pilihan Andik, ada satu klub di Indonesia dan 2 klub di Malaysia memberikan offer yg cukup fantastis kepada Andik, faktanya Andik memilih berlabuh di Madura," terangnya.

"Biarkan ini menjadi rahasia yang justru menjadi energi baru Andik berkarir di Madura. Madura sendiri bukan hal baru bagi Andik, karena dia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura," kata Haruna.

"Bagi saya kebersamaan dengan Andik ibarat reuni juara PON 2008, karena saat saya sbg ketua Asprov PSSI Jatim, Andik adalah pemain andalan Jatim merebut medali emas di PON XVI Kaltim. Untuk kedalam tim Madura United bisa dipastikan Andik akan nyaman dengan deretan pemain yang sudah lama dia kenal baik di surabaya maupun di timnas," papar Haruna.

"Faktanya Andik Vermansah sudah menjadi bagian dari keluarga Madura United, mudah2an menjadi happy ending dari reality show yang cukup melelahkan dalam berapa minggu ini. Mudah2an Persebaya semakin solid, dan bonek semakin realistis dalam membumikan impiannya. Akhirnya selamat datang Andik Vermansah, saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United Juara!," kata Haruna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement