Advertisement

PIALA INDONESIA 2018 : PSS Sleman Berpeluang Menang WO dari Persibara

Jumali
Minggu, 23 Desember 2018 - 16:55 WIB
Jumali
PIALA INDONESIA 2018 : PSS Sleman Berpeluang Menang WO dari Persibara Pertandingan PSS Sleman vs Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANJARNEGARA - Pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 antara Persibara melawan PSS Sleman, di Stadion Sumitro Kolopaking, Banjarnegara, Jumat (28/12/2018) mendatang terancam batal digelar. Sebab, Persibara mengaku kesulitan untuk mengumpulkan pemain, apalagi pelaksanaan laga tinggal menghitung hari.

"Saya rasa mustahil mengumpulkan skuat dengan waktu yang singkat," kata mantan Manajer Persibara Laksmi Indaryani, Minggu (23/12/2018).

Advertisement

Diakui oleh Laksmi, sejatinya Persibara memiliki keuntungan saat menjamu skuat Super Elang Jawa. Di mana, PSS Sleman memiliki animo suporter yang tinggi. Mereka sedang mengalami euforia usai promosi ke Liga 1 dan meraih trofi Liga 2 musim 2018. Tetapi, Persibara tetap memiliki tekad untuk tidak melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia.

"Persoalannya kami sudah rugi habis-habisan. Sementara ini kami vakum, tidak ada aktivitas, tapi Persibara tetap ada di hati kami para mantan pengurus," lanjut Laksmi.

Atas kondisi tersebut, Laksmi mengaku pasrah jika nantinya Persibara dinyatakan kalah walk out (WO) karena tidak mampu menggelar pertandingan melawan PSS Sleman. Selain itu, Persibara juga bakal dikenai denda cukup besar karena mundur dari ajang Piala Indonesia. "Karena ketuanya sudah bukan ayah saya, manajernya juga bukan lagi saya," ucapnya.

Sementara Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan, sudah mendapatkan kabar lisan terkait dengan kemungkinan gagalnya penyelenggaraan pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia melawan Banjarnegara. Meski demikian, manajemen PSS tetap menyiapkan tim untuk berangkat ke Banjarnegara.

"Secara lisan sudah. Namun secara tertulis belum ada. Kami tetap siapkan tim. Kami panggil pemain yang dekat-dekat dalam waktu dekat untuk berkumpul untuk menghadapi pertandingan tersebut," ucap Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement