Advertisement

Ditekuk Bogor FC 0-1, Persiba Bantul Gagal Kembali ke Liga 2

Jumali
Sabtu, 22 Desember 2018 - 20:53 WIB
Jumali
Ditekuk Bogor FC 0-1, Persiba Bantul Gagal Kembali ke Liga 2 Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba

Advertisement

Harianjogja.com, CIAMIS - Persiba Bantul harus mengubur mimpinya kembali ke Liga 2 2019, setelah dikalahkan oleh Bogor FC dengan skor 0-1, pada babak 8 besar wilayah barat Liga 3 2018 di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/12/2018) malam.

Sebaliknya tiga angka dari Persiba Bantul membuat Bogor FC langsung mendapatkan satu tiket ke Liga 2 musim depan. Bogor FC mengoleksi 3 poin di babak 8 besar wilayah barat setelah sebiji gol Muhammad Dwi Rafi gagal dibendung oleh kiper Persiba.

Advertisement

Tertinggal 0-1 di menit ke-29 dari Bogor FC melalui sundulan dari Muhammad Dwi Rafi Angga, membuat Persiba langsung tampil menyerang sejak awal babak kedua. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat dua peluang manis di menit ke-48 dan 50 lewat Kasim dan Azmi masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Masuk menit ke-60, Persiba masih terus memperagakan permainan menyerang dengan mengandalkan bola bola long. Sayangnya, beberapa usaha tersebut selalu kandas saat berhadapan dengan lini belakang Bogor FC.

Sebaliknya, Bogor FC justru lebih banyak mengandalkan serangan balik. Sebuah peluang manis didapatkan oleh Bogor FC pada menit ke-62 melalui Yan Pieterson. Namun, bola lebih mudah ditangkap oleh kiper Persiba. Begitu juga dengan tendangan dari Sandy Abelia yang masih melebar dari gawang Persiba.

Bogor FC kembali mendapatkan peluang di menit ke-65, melalui kemelut di depan gawang. Sayang tembakan dari Dwi Rafi masih melebar. Sementara usaha serangan yang dibangun oleh Persiba mulai monoton dan dengan mudah dibaca oleh lini belakang Bogor FC. Beberapa kali, serangan Persiba melalui Kasim berhasil dipatahkan dan gagal masuk ke area terlarang.

Hingga 3 menit tambahan babak kedua selesai, skor tetap 0-1 untuk keunggulan Bogor FC tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement