PERSIBA BANTUL VS BOGOR FC : Babak Pertama, Persiba Tertinggal 0-1

Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba
22 Desember 2018 19:48 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, CIAMIS - Persiba Bantul sementara tertinggal 0-1 dari tamunya Bogor FC pada babak pertama, di babak 8 besar Liga 3 2018 di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/12/2018).

Sejak awal babak pertama, baik Persiba Bantul maupun Bogor FC memperlihatkan permainan menyerang. Beberapa kali peluang didapatkan oleh Persiba Bantul, namun belum mampu mengubah kedudukan.

Begitu pula dengan Bogor FC yang tampil menekan, belum mampu menjebol gawang Persiba.

Memasuki menit ke-20, Persiba mendapatkan peluang manis melalui Yudha Alkanza, namun tendangannya masih melebar dari gawang. Sebaliknya, Bogor FC yang lebih banyak menusuk dari sisi sayap, juga masih belum mampu membongkar pertahanan Persiba.

Satu peluang manis didapatkan oleh Bogor FC pada menit ke-25, melalui tendangan bebas, namun masih membentur pagar hidup dari Persiba. Begitu juga sundulan dari Yan Pieterson, masih mampu ditangkap oleh kiper Persiba.

Menit ke-29, Bogor FC akhirnya mampu unggul 0-1 melalui sundulan dari Muhammad Dwi Rafi Angga. Pemain bernomor 96 ini berhasil menanduk bola usai tendangan dari pemain Bogor FC berusaha dihalau oleh lini belakang Persiba.

Tertinggal 0-1 membuat Persiba tampil menekan. Sebuah peluang manis diraih oleh Persiba saat Yudha Alkanza dijatuhkan di luar kotak penalti. Sayang, tendagan dari Bagus masih membentur pagar hidup dari Bogor FC.

Hingga satu menit tambahan babak pertama selesai, kedudukan tetap 0-1 untuk keunggulan Bogor FC.