Setelah Tahun Baru, Arema FC Punya Pelatih Baru

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang - Liga Indonesia
21 Desember 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MALANG - General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sudah menjalin komunikasi dengan para calon pelatih kepala untuk timnya musim depan dalam sepekan terakhir, meski belum ada keputusan apa pun dari pihaknya. Namun, ia berharap sudah ada keputusan setelah tahun baru 2019 nanti.

Keputusan menunjuk pelatih kepala menurutnya merupakan wewenang dari direksi klub. Tentunya berdasarkan hasil diskusi dengan staf pelatih dan pemain yang ada.

"Sudah ada komunikasi dengan empat pelatih sebenarnya, sepekan terakhir mereka menjalin komunikasi dengan kami, memang belum kami putuskan, karena baru ngobrol soal rencana-rancana untuk musim depan, mudah-mudahan setelah tahun baru sudah ada keputusan," ujar Ruddy, dikutip dari laman WeAremania, Jumat (21/12/2018).

Manajer 47 tahun itu mengaku pihaknya tak ingin tergesa-gesa dalam menentukan pilihan siapa pelatih kepala Arema musim depan. Namun, pihaknya juga tidak ingin terlalu lama memutuskan pilihan yang tepat.

"Yang jelas, saat ini kami masih menimbang-nimbang plus-minus masing-masing kandidat pelatih, semoga ada pilihan yang terbaik," imbuhnya.

Rencananya, untuk persiapan Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, Arema bakal menggelar sesi latihan perdana pada 10 Januari mendatang. Setelah libur kurang lebih satu bulan, para pemain yang dipertahankan dan pemain anyar dijadwalkan akan ikut berlatih.

"Syukur-syukur sebelum latihan perdana pada 10 Januari nanti tim ini sudah punya pelatih baru," imbuh manajer asal Madiun tersebut