Advertisement

Liga Libur, Pemain PS Tira Kembali ke Barak

Jumali
Jum'at, 21 Desember 2018 - 12:55 WIB
Jumali
Liga Libur, Pemain PS Tira Kembali ke Barak Pertandingan antara PS Tira melawan Sriwijaya FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (17/11/2018) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Usainya kompetisi Liga 1 2018 membuat skuat PS Tira sementara diliburkan. Para pemain yang hampir semua berasal dari anggota TNI juga kembali melakukan aktivitas kesehariannya di kesatuan masing-masing.

“Saat ini saya kembali ke kesatuan saya di POM DAM XVI Pattimura di Ambon. Begitu juga rekan-rekan lainnya yang kembali ke kesatuan masing-masing,” kata pemain PS Tira, Manahati Lestusen. Dikatakan pemain bernomor punggung 13 ini, kemungkinan tim akan kembali dikumpulkan usai tahun baru 2019 mendatang, dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (21/12/2018).

Advertisement

Kembali ke Ambon merupakan berkah tersendiri bagi mantan kapten timnas Indonesia itu. Ini karena memang Manahati dapat kembali berada satu kota dengan sang istri yang tercatat sebagai anggota Polri di Ambon.

Kiprah Manahati bersama PS Tira musim ini terbilang luar biasa. Sejak awal musim, PS Tira terus dapat cobaan besar dengan tak pernah lepas dari papan bawah. Performa naik turun terus diperlihatkan oleh The Young Warriors.

Hingga akhirnya PS Tira mampu lepas dari zona merah di saat-saat terakhir jelang musim 2018 berakhir. Secara luar biasa, PS Tira mampu mencatat dua kemenangan penting.

Rencananya PS Tira akan meninggalkan Stadion Sultan Agung, Bantul yang menjadi kandang di musim 2018 ini. PS Tira akan kembali ke Stadion Pakansari, Bogor di musim 2019 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement