Advertisement

Simon McMenemy Jadi Pelatih Timnas, Bhayangkara FC Cari Pelatih Baru

Jumali
Kamis, 20 Desember 2018 - 17:55 WIB
Jumali
Simon McMenemy Jadi Pelatih Timnas, Bhayangkara FC Cari Pelatih Baru Pelatih Bhayangkara FC SImon McMenemy - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bhayangkara FC dipastikan harus mencari pelatih baru. Ini menyusul keputusan dari Exco PSSI yang menunjuk Simon McMenemy sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia.

Simon McMenemy dikontrak PSSI dengan durasi 2 tahun atau selepas Piala AFF 2020. Pengumuman Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia ini dilakukan jajaran Exco PSSI usai rapat di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis 20 Desember 2018 siang.

Advertisement

"Exco sepakat dan menyetujui Simon McMenemy sebagai pelatih kepala timnas senior putra. Durasi kontrak dua tahun sampai berakhirnya Piala AFF 2020. Di dalamnya nanti juga ada kualifikasi Piala Dunia 2022 sampai kualifikasi Piala Asia 2023," kata Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI.

Menanggapi hal ini Bhayangkara FC rupanya tidak kaget. Itu karena sejak awal sudah tahu kalau PSSI sedang mendekati Simon McMenemy yang kontraknya di Bhayangkara FC habis pada Januari 2019.

"Memang informasinya dari Simon sudah ada kontak dengan PSSI. Tapi kalau dengan Bhayangkara FC belum," ucap Sumardji, manajer Bhayangkara FC, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Lantas bagaimana rencana Bhayangkara FC setelah Simon McMenemy diresmikan PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia?

"Kami sudah menyiapkan plan B. Tunggu saja, yang jelas kami senang Simon McMenemy menjadi pelatih Timnas Indonesia," kata Sumardji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement