PERSIBA BANTUL VS PSGC CIAMIS : Persiba Bantul Terus Ditekan, Babak Pertama Skor 0-0

Persiba Bantul vs PSGC Ciamis - Youtube
19 Desember 2018 16:23 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, CIAMIS - Persiba Bantul sementara ditahan imbang tanpa gol oleh PSGC Ciamis di babak pertama, babak 8 besar Liga 3 2018 di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (19/12/2018) sore.

Sejak awal babak pertama, tuan rumah PSGC Ciamis langsung menekan pertahanan dari Persiba Bantul. Beberapa kali peluang didapatkan oleh PSGC melalui Ganjar Kurniawan, namun selalu gagal saat berhadapan dengan lini belakang Persiba Bantul.

Peluang manis didapatkan oleh Ganjar Kurniawan melalui tendangan bebas pada menit ke-10, namun tendangan dari kapten PSGC tersebut masih melebar dari gawang Jordyno Putra, kiper Persiba Bantul.

Sementara usaha Persiba Bantul memanfaatkan kecepatan Kasim Botan dan Untung Wibowo masih belum mampu mengubah kedudukan. Beberapa kali tendangan dari keduanya masih dengan mudah ditepis oleh Bayu Aldi, kiper PSGC.

Sedangkan memasuki menit ke-15, PSGC terus menggempur pertahanan Persiba Bantul. Bahkan pressing separuh lapangan diterapkan oleh Laskar Galuh. Namun beberapa peluang dari Muhammad Arip dan Dean Nurhaji masih mampu diblok oleh Jordyno Putra.

Hingga 2 menit tambahan babak pertama selesai, kedudukan tetap 0-0 untuk kedua kesebelasan.