Advertisement

United Disarankan Jual Pogba

Ahmad Baihaqi
Selasa, 18 Desember 2018 - 22:45 WIB
Budi Cahyana
United Disarankan Jual Pogba Paul Pogba - Reuters/David Klein

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester United disarankan untuk menjual Paul Pogba. Saran itu datang dari mantan gelandang Setan Merah, Roy Keane. Keane menilai kepergian Pogba tak akan berpengaruh bagi MU.

Pogba sendiri memang tak menunjukkan performa menawan sejak dibeli dari Juventus pada musim panas 2016. Performa Pogba cenderung angin-anginan. Beberapa kali tampil bagus, namun tak jarang pula dia tampil melempem.

Advertisement

Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, dia lebih banyak dicadangkan oleh Jose Mourinho yang kini sudah dipecet. Saat MU dilumat Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB, Pogba sama sekali tak dimainkan.

Sebelumnya, mantan pemain termahal dunia ini juga tak bermain saat MU mengalahkan Fulham 4-1 di Liga Premier Inggris. Itu berarti Pogba sudah tidak jadi starter dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun. Keane pun lantas meminta MU untuk melepas Pogba pada akhir musim mendatang.

"Saya pikir ada satu atau dua masalah dengan pemain, yang jelas tidak dalam performa terbaik," kata Keane seperti dilansir Sky Sports, Senin (17/12/2018).

"Dan yang paling jelas adalah Pogba. Jika dia duduk di bangku cadangan hari ini dan tidak bermain maka Anda berpikir hari-harinya [di MU] tinggal menghitung hari," imbuhnya.

"Saya berpikir mereka tidak akan melakukan apapun dengan Pogba pada bulan Januari, tetapi ketika musim panas datang, lepaslah dia dan itu bukan masalah yang besar. Dia pernah meninggalkan Manchester United sebelumnya," ucap Keane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement