Advertisement

Inilah 18 Pemain Arema FC yang Dibawa ke Kandang PS Tira

Jumali
Jum'at, 30 November 2018 - 14:55 WIB
Jumali
Inilah 18 Pemain Arema FC yang Dibawa ke Kandang PS Tira Arema FC - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG -Arema FC akan menantang tuan rumah PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore. Dalam lawatannya ke Stadion Sultan Agung Bantul kali ini, skuat Singo Edan diperkuat 18 pemain terbaiknya.

Rombongan bertolak ke Bantul dari mess pemain, Jumat (30/11/2018) pagi. Mereka akan menggunakan moda transportasi kereta api melalui Jogjakarta sebelum ke Bantul.

Pelatih Milan Petrovic memilih pemain yang siap 100 persen untuk dimainkan dalam laga tandang terakhir mereka musim ini. Ada dua kiper, enam bek, empat gelandang, dan enam penyerang yang dibawa serta. Pelatih asal Serbia itu tahu betul saat ini PS Tira tengah butuh enam poin yang tersisa di dua pertandingan terakhir untuk lepas dari zona degradasi. Apalagi bertindak sebagai tuan rumah, tentu mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan tiga poin.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Tapi di kompetisi ini setiap waktu kita harus berjuang sendiri, tanpa ada tim yang membantu kami, buktinya kami kerap kalah saat bermain di luar kandang, saya pikir ini normal, setiap tim menentukan nasibnya sendiri, hingga pada akhirnya kami memastikan aman dari jerat degradasi," ungkap Milan, dikutip dari laman WeAremania, Jumat (30/11/2018).

Ditambah lagi, Milan masih merasa 'sakit hati' kepada PS Tira usai pertemuan pertama kedua tim di Stadion Kanjuruhan Malang lalu. Arema yang sudah unggul 2-1 harus kebobolan di menit akhir, sehingga skor berakhir 2-2 dan poin penuh di kandang melayang.

"Sekali lagi ini normal, saya respek pada semua lawan Arema, PS Tira punya ambisi, dan harus bermain bagus untuk bisa selamat di kompetisi ini," imbuh pelatih 57 tahun tersebut.

Saat ini posisi Arema memang sudah aman dari jeratan degradasi. Namun, Milan ingin timnya finish di posisi yang lebih baik dari klasemen sementara sekarang, dengan cara meraup enam poin maksimal di dua laga yang tersisa musim ini.

"Tentu kami punya target sendiri, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan ini, meskipun tuan rumah juga menginginkan poin penuh," tegasnya.

Berikut ini daftar 18 pemain Arema yang dibawa ke markas PS Tira.

Advertisement

Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony, Bagas Adi, Muhammad Rafli, Makan Konate, Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Nasir, Sunarto, Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto, Rivaldy Bawuo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement