Advertisement

Jelajah Nusantara All New CR-V Turbo Akan Lintasi 34 Provinsi

Yusran Yunus
Jum'at, 30 November 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jelajah Nusantara All New CR-V Turbo Akan Lintasi 34 Provinsi Tim Ekspedisi "Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo" tiba di Kota Manokwari pada 28 November 2018 - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim Ekspedisi "Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo" telah menyusuri berbagai kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Kini sudah sampai di Papua, tiba di Kota Manokwari pada 28 November 2018.

Di kota Manokwari, rombongan yang terdiri dari anggota Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) mengunjungi kantor pemerintahan setempat untuk melakukan silaturahmi dan berkoordinasi dalam rangka pengembangan potensi daerah.

Seperti di kota-kota lainnya, rombongan juga mengunjungi berbagai lokasi wisata dengan pemandangan alam yang indah seperti pegunungan, hutan dan pantai, yang menjadi daya tarik di wilayah tersebut.

Setelah dari Manokwari, rombongan akan melanjutkan perjalanannya ke Kota Jayapura,  sebelum menyeberang ke Kota Kupang.

Perjalanan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” bersama APPSI akan melintasi 34 provinsi di Indonesia dengan menumpuh jarak sekitar 21 ribu kilometer dalam 133 hari.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan dalam ekspedisi ini, All New Honda CR-V Turbo telah melintasi berbagai kota dari ujung Barat hingga Timur Indonesia, dengan melalui berbagai kondisi jalanan dan kontur yang sangat beragam.

"Hingga saat ini, All New Honda CR-V juga telah terbukti menghasilkan performa yang tangguh dan tetap memberikan kenyamanan dan rasa aman selama perjalanan," katanya dalam pernyataan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Kamis (29/11/2018).

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement