Advertisement

Keberadaan Ronaldo Buka Jalan Transfer Bale ke Juventus

Oktaviano DB Hana
Jum'at, 30 November 2018 - 04:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Keberadaan Ronaldo Buka Jalan Transfer Bale ke Juventus Gareth Bale - Twitter Real Madrid

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada pertengahan 2018 nampaknya membuka jalan bagi pemain Real Madrid lainnya untuk merapat ke Turin.

Pemain depan Madrid lainnya, Gareth Bale, dinilai bisa saja mengikuti mantan kompatriotnya itu ke Juventus. Agen Bale, Jonathan Barnett, menegaskan tidak tidak ada yang mustahil ketika ditanya apakah pemainnya itu dapat bergabung dengan Juventus di masa depan.

“Gareth sangat senang di Real Madrid, tetapi jika kami berbicara tentang masa depan maka tidak ada yang mustahil di bursa transfer,” ujarnya kepada Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, Kamis (29/11/2018).

Pada musim ini, Bale sebenarnya menjadi salah satu tumpuan permainan Real Madrid pascakepergian Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo menjadi pemain kunci selama bertahun-tahun di Madrid.

Pemain internasional Wales ini pun mengakui sangat senang bermain bersama Ronaldo. Kehadiran pemain Portugal itu di Juventus menambah minat pemain bintang lain untuk menjajaki masa depan di Liga Serie A Italia.

“Sejak CR7 tiba [di Italia], superstar asing mulai mempertimbangkan Serie A dan mulai melihatnya dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun terakhir.”

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 3 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement