Final Liga 2 2018, BCS Siap Hitamkan Stadion Pakansari

Brigata Curva Sud - Harian Jogja/Jumali
29 November 2018 11:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Ribuan anggota kelompok suporter PSS Brigata Curva Sud memastikan diri akan menghadiri partai final Liga 2 2018 antara PSS Sleman melawan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (3/12/2018) mendatang.

Mereka bertekad ada menghitamkan stadion sekaligus memberikan dukungan langsung kepada PSS Sleman yang mengincar trofi juara.

"Semua sudah siap. Sekarang kami sedanga berkoordinasi. Tidak hanya anggota BCS yang kesana, semua elemen baik warga maupun pecinta PSS akan datang dan menyaksikan pertandingan final di sana," ujar Koordinator BCS Zulfikar kepada Harianjogja.com, Kamis (29/11/2018) pagi.

Agar keberangkatan berjalan lancar, Zulfikar menambahkan, pihaknya sudah merencanakan titik keberangkatan. Rencananya, rombongan penonton dan suporter akan berkumpul di dua titik berbeda, yakni di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Pemda Sleman.

"Nantinya mereka akan menggunakan semua transportasi, tidak hanya bus, kereta api, namun juga pesawat. Ini sedang kami koordinasikan mengenai lokasi pas keberangkatan," terang Zulfikar.

Zulfikar berharap agar rombongan nantinya bisa berjalan dengan tertib dan menjaga kondusifitas. Selain itu, di final Liga 2 2018 nantinya, besar harapan ditujukan oleh BCS dan publik Sleman agar PSS mampu meraih juara. "Kami berharap agar PSS mampu meraih gelar juara," ucapnya.